Monday 11 February 2013

[2013 Reading Challenge] Indonesian Romance

Nah, sebenarnya Challenge ini justru challenge pertama yang aku ikutin, cuman sempat kelupaan #parah. Sebenarnya iseng aja sih alasannya, hehehe...  Ini juga challenge yang ngga terlalu ngerepotin karena kebetulan 'Romance' itu aku banget sih^^ Lengkapnya bisa diklik di gambar cute ini... #pacaran kaya gini kayanya asik deh :D


Syarat Challenge ini cukup mudah, boleh pilih level mana yang jadi target kita, 

Fling: membaca 1-3 buku
First Date: membaca 4-7 buku
Going Steady: membaca 8-11 buku
Engaged: membaca 12-14 buku
Married: membaca 15-100 buku

Berhubung koleksi roman Indonesia yang belum tersentuh di rak cukup banyak, dan karena married nampaknya menyenangkan #loh? :p Saya mau baca roman Indonesia minimal 15 buku. Kalo lebih ya berarti saya lagi ga sibuk hahaha...

Saya sebenernya udah baca tiga buku Roman Indonesia, Montase, Amba dan Namaku Mata Hari. Cuman lupa buat setor progressnya ke host, hmmm... gimana ya? Yasudahlah, yang penting jalan terus aja :)



Love,
Dhieta



And what's romance? Usually, a nice little tale where you have everything as you like it, where rain never wets your jacket and gnats never bite your nose, and it's always daisy-time - D.H. Lawrence

2 comments:

  1. Challenge nya boleh juga sepertinya.. Berhubung saya juga suka roamnce. Hehe. Cara ikutnya gimana? :D

    ReplyDelete
  2. Langsung aja ke website penyelenggara... bisa klik button yang ada di post, akan langsung dibawa ke blog penggagas challenge ini hehehe

    ReplyDelete