Tuesday, 2 February 2016

Riddle Reveal

Santaku memberi riddle yang menurut aku cukup rumit...

Aku adalah 2 Januari, 
punya 3 anak laki-laki, 
memelihara 1 hantu rumah, 
kadang orang membacaku secara terbalik, 
dan ya itulah aku. 
Renungkanlah maka kamu akan bertemu aku.

ADUH! Entahlah! Udah merenung sampe berhari-hari tetep aja ngga kepikiran siapa orangnya. Akhirnya milih baca buku hadiah dari Santa: Tanah Tabu dan Sabtu Bersama Bapak. Aku sukaaa banget sama dua buku itu, tapiiii... tetep ngga kepikiran siapa Santa ini sebenarnya. Mikirn santa sampe ngga bisa mikir review, padahal udah kelar... Fiuh.

Well, "2 Januari" itu sepertinya tanggal lahir. TAPI DIMANA AKU BISA CEK ULTAH MEMBER BBI? T.T T.T Udah ngubek-ngubek list member tapi ngga ada disebut tanggal lahir. OH!

Trus "punya 3 anak laki-laki", hmm, Kalo bukan anak Jabo atau anak Joglosemar, I have no idea apakah dia masih mbak-mbak atau sudah ibu-ibu. *nangis lagi

Apalagi 1 hantu rumah. Yang manusia aja aku ga bisa nebak, apalagi hantu *nangistambahkenceng

Sampai disini, bagian orang membacaku secara terbalik bener-bener tidak menyalakan cahaya apapun di otakku  *udahgabisanangis

Tapi diskusi dengan Dinoy, Mel dan Mba Dew, lumayan menginspirasi. Sepertinya 3 anak laki-laki itu tidak berarti harafiah. Bisa jadi karya, bisa juga jumlah blog. Nah, bisik-bisik dari Mba Dew, ada satu orang yang punya blog sampe 3. So, I cross my finger aaaannnddd...

Are you my Secret Santa, Mba Andrea?



4 comments:

  1. 2 Januari siapa ya..
    smoga tebakannya benar, Dita

    ReplyDelete
  2. Hello berasa dipanggil, kurang susah ya riddlenya, tebakan mu benar selamat ! Semoga suka

    ReplyDelete
  3. HAAAHH? Bener yaaa???

    Ya ampuunn T.T

    Makasih Mba Andrea! Suka banget!!! Review menyusul yaah^^

    ReplyDelete
  4. Dapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog Anda dengan bergabung dengan Pemasaran Afiliasi dari salah satu toko buku online Indonesia.
    Dengan mereferensikan pengunjung website/blog Anda ke Belbuk.com melalui klik pada link afiliasi, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja buku di website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari komputer yang menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda.

    Bergabung sekarang juga: http://www.belbuk.com/afiliasi

    Terimakasih.

    ReplyDelete