Saturday 13 April 2013

BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop

Happy birthday BBI!!!

Hari ini BBI ulang tahun, yeyeyeyeye!!! Dan bukan BBI namanya kalau ngga ngadain event-event yang keren abis, celebrating the love of books and celebrating the friendships tied by books!!! Salah satunya adalaaaaahhhh.....


Sooo, walaupun saya ini member baru BBI yang belom pernah menang giveaway sampe ngiler-ngiler :p Akhirnya tetep aja mutusin buat jadisalah satu  host BBI Anniversary Giveaway Hop ini. Yaaah, itung-itung sekalian ngerayain ultah saya 5 April kemarin lah huehuehueheu... Senengnya ultah di bulan yang sama dengan BBI huehuehue.... 

Nah giveaway dari saya ini temanya adalah Award Winning Books! Yey! *heboh

Belakangan saya lagi suka banget baca award winning books karena biasanya saya bisa belajar banyak dari situ hehehe. Walopun beberapa buku bikin kening berkerut tapi banyak juga yang bikin breathless^^ Jadi, pengen aja bikin yang lain ketularan baca award winning books :p  

Nah, sudah jelas... Pemenang giveaway ini akan mendapatkan satu buah buku pilihan sendiri dari bookdepository.com atau betterworldbooks.com. Nanti kita liat lah mana yang lebih murah :p Buku yang dipilih harus memenuhi syarat berikut:
  1. Termasuk award winning book (terserah award apa, boleh Nobel, Pulitzer, Man Booker Prize, Orange Prize, National Book Award, Khatulistiwa Literary Award or apapun)
  2. Harga maksimal $10
Nah, caranya gampang banget bow! Tinggal klik-klik rafflecopter di bawah. Khusus buat leave blog post comment, jawab pertanyaan berikut yaa...
  1. Sudah seberapa akrab kah kamu dengan award winning books?
  2. Data buku yang diinginkan sebagai hadiah (judul, pengarang, award yang diterima) dan alasan kenapa memilih buku tersebut.
  3. Jangan lupa sertakan alamat email yaa^^
a Rafflecopter giveaway

Nah, gampang kan? Yuk, yuk, yuk ikutaaannn.... dan jangan lupa masih banyak Giveaway lain yang diadakan oleh member BBI. Happy blogwalking, participate in the celebration and win the giveaways!!!

Oh iya... kayanya mesti ditutup dengan ucapan ini,

HAPPY BIRTHDAY BEBI!!! KEEP BOOKING THE NATION!
YEY!

51 comments:

  1. Wah yg habis ultah.. Happy birthday yaaa XDXD

    Semoga ke depannya bisa lebih beruntung sama Giveaway, hehe

    ReplyDelete
  2. happy birthday :D

    aku mau buku Blood Red Road karya Moira Young, pemenang Cyblis Award 2011


    http://www.bookdepository.com/Dustlands-Trilogy-1-Blood-Red-Road-Moira-Young/9781442443891

    ReplyDelete
  3. oiya, jawabannya kurang lengkap :s




    jawaban:

    1. aku udah baca beberapa buku finalis, tapi biasanya novel remaja :p
    2. buku pilihan: Blood Red Road karya Moira Young, pemenang Cyblis Award 2011

    http://www.bookdepository.com/Dustlands-Trilogy-1-Blood-Red-Road-Moira-Young/9781442443891


    3. melody.violine@gmail.com

    ReplyDelete
  4. 1. aku bisa dibilang kenal banget sama award winning books,, yang pertama karena selama kuliah sastra inggris, aku(dan teman2) diharuskan membedah buku-buku yang pernah mendapatkan award,, biasanya yang menang booker prize, nobel prize in literature atau putlizer,, pun ketika harus membuat skripsi,,kami diwajibkan menggunakan buku yang memenangkan awards,, hehe

    2. aku mau buku March by Geraldine Brooks,,pemenang putlizer for fiction tahun 2006..

    http://www.bookdepository.com/March-Geraldine-Brooks/9780007165872

    3. darkerthanblack_23@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. 1. Dari umur 15 aku udah mulai suka baca. SUka baca berarti suka mengkaji literatur mengenai bahan bacaan dong. Yah, aku termasuk salah satu orang yang suka banget ngikutin mengenai award winning books. mulanya itu berawal dari salah satu guru bule yang nyuruh bikin review mengenai buku berbahas Inggris yang menangin penghargaan NOBEL. jadi lumayan tahu dan akrab juga. apalagiu bikin reviewnya seminggu sekali dengan buku yang berbeda-beda selama 7 bulan. hehehe
    2. Blood Red Road karya Moira Young, pemenang Cyblis Award 2011. alasannya karena dulu guru bule di sekolah pengennya ngereview ini tapi gak sempat nemuin link yang cocok untuk bukunya. jadi aku pengen nge review buku itu kembali terus ngirim lewat email sebagai bukti bahwa aku gak lupa pernah dapat PR itu.
    3. indahstewart@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Hmm,buku yang aku baca dan pernah menang awards, mungkin The Fault in Our Stars sama Divergent, pemenang Goodreads Choice Awards..
    Buku pilihannya masih bingung.. hehehe
    The Perks of Being Wallflower aja deh.. http://www.bookdepository.com/Perks-Being-Wallflower-Stephen-Chbosky/9781847394071
    email: herawanrusmanhadithamrin@gmail.com

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. terima kasih giveawaynya...
    mau clockwork princess XD http://www.bookdepository.com/Clockwork-Princess-Cassandra-Clare/9781442485419
    atau the fault in our stars http://www.bookdepository.com/Fault-Our-Stars-John-Green/9780525426004
    email : emi_disini@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  9. 1. saya baru benar-benar berkenalan dengan award winning book tahun kemaren, biasanya saya lebih banyak buku romance dalam negeri karena pengen perluasan genre saya nyoba beberapa award winning book dan ada yang di suka banget kayak The White Tiger, Life of Pi dan The Fault In Our Stars :D
    2. aku mau buku Gone Girl by Gillian Flynn, award yang pernah diterima: Edgar Award Nominee for Best Novel (2013), Goodreads Choice Award for Best Mystery & Thriller (2012), Women's Prize for Fiction Nominee for Longlist (2013) alasannya saya pengen baca drama pernikahan dari sisi gelapnya, itu aja alasannya simple tapi alasan kuat kenapa saya pengen baca buku ini :D
    3. zhuelhiez[at]yahoo[dot]co[dot]id

    makasih banyak giveawaynya dan salam kenal juga sesama anggota BBI ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang lupa, berikut tempat beli bukunya :) http://www.bookdepository.com/Gone-Girl-Gillian-Flynn/9781780221359

      Delete
  10. Salam kenal!! Ikutan yaaa ...


    1. Aku tahu award winning book tahun kemarin. Awalnya karena suka ikutan kuis di FB. Paling yang aku tahu Khatulistiwa Literary Award. Tapi belum terlalu mendetil sih.He he

    2. Buku pilihan: Dan Hujan Pun Berhenti by Farida Susanty pemenang Khatulistiwa Literary Award for Penulis Muda Berbakat (2007). Alasannya, karena saya menang buku My Life As Writer. Di buku itu ada profilnya. Katanya Dan Hujan Pun Berhenti ini "gelap" untuk ukuran teenlit. Jadi saya pengen baca. Keren!! Kelahiran 1990 tapi bukunnya best seller. Penulis muda yang berbakat! Salut!

    3. e-mail: ayuniadesty@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. Yaaay, happy birthday juga ya...

    1. Pilihan pemenang Orange Prize 2011 yaitu The Song of Achilles by Madeline Miller. Penasaran sama buku ini.

    http://www.bookdepository.co.uk/Song-Achilles-Madeline-Miller/9781408826133

    email: miss_yuska@yahoo.com

    thank you for this greeeat giveaway!

    ReplyDelete
  12. 1. Aku sama sekali tidak akrab dengan buku-buku seperti itu, aku lebih sering menghabiskan waktu dengan buku-buku maksimal bestseller, itu aja, lainnya yang ada dan cukup enak dibaca bagiku oke. Hehehe...

    2. Karena disuruh pilih buku dengan syarat diatas, aku pilih ini deh mau clockwork princess XD http://www.bookdepository.com/Clockwork-Princess-Cassandra-Clare/9781442485419
    atau the fault in our stars http://www.bookdepository.com/Fault-Our-Stars-John-Green/9780525426004 . alasanya simpel, cuma ingin tahu isinya, bukannya penulis (masih calon) itu harus membaca semua buku, jadi g ada salahnya aku ingin baca itu

    3. Hubungi aku di sini @dian_putu26@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. 1. Well, aku tahu buku2 bestseller international, tapi kalo yg menang awards gitu aku kurang begitu tahu ^^v paling aku ngikutin Goodreads Choice Awards aja, soo aku pilih The Fault in Our Stars yang menang GCA 2012 kategori Young Adult Fiction dan beberapa awards lainnya http://www.bookdepository.com/Fault-Our-Stars-John-Green/9780525426004

    2. @fantasy_narnia@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. 1. paling cuma denger2 aja sih ..

    2. http://www.bookdepository.com/Fast-Diet-Mimi-Spencer/9781780721675

    3.ishavanisadesfriani@gmail.com

    ReplyDelete
  15. 1. lumayan akrab, soalnya biasanya aku lebih penasaran sama buku yang di awards daripada yang biasa aja._. dan kebanyakan tidak mengecewakan :)
    2. aku mau The Perks of Being Wallflower http://www.bookdepository.com/Perks-Being-Wallflower-Stephen-Chbosky/9781847394071
    3. yustieamanda@gmail.com

    ReplyDelete
  16. 1. Yang aku tahu, winning book award itu buku-buku yang dapetin award. Tapi kalau baca buku biasanya aku gak terlalu milih-milih apakah buku itu termasuk award winning books atau bukan, hihi, kalau aku tertarik ya aku baca karena seperti apapun isinya, semuanya tergantung selera sih kalau buat aku. Cuma kalau menangin award ya pastinya bagus, cuma belum tentu selera kita atau bukan :D Tapi aku pernah baca buku Firebelly - J.C. Michaels , buku ini winner dari Writers Notes Magazine Book Award, dan aku sukaaa banget :)

    2. The Forgotten Waltz , http://www.betterworldbooks.com/9780393072556-id-9780393072556.aspx , The Forgotten Waltz is the first winner of the Carnegie Medal for Excellence in Fiction . Kalau aku beruntuntung, gak apa-apa bukunya yg used juga, hhe . Aku pengen ngasih novel berbahasa inggris buat mamaku ^^ wish me luck :)

    3. viandarimaretty@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. 1. Sudah seberapa akrab kah kamu dengan award winning books?
    Udah lumayan akrab lah. Aku tau beberapa book award sih kyk nobel, hugo, national book award, khatulistiwa, bram stroker, dll. Aku doyan baca buku yg masuk nominasi book award jg, krn udh dpt award otomatis isinya keren :D

    2. Data buku yang diinginkan sebagai hadiah (judul, pengarang,award yang diterima) dan alasan kenapa memilih buku tersebut.
    Aku minta 1 aja deh, Breaking Dawn by Stephenie Meyer, masuk National Books Award thn 2009 kategori Children's Book of The Year :D Kenapa? Karena aku maniak Twilight Saga, fans no 1 nya Stephenie Meyer. Semua novel dan filmnya keren semua, mulai dari Twilight Saga sampai The Host. Seven thumbs for her! XD Dari semua novelnya terutama Twilight Saga, favoritku itu ya Breaking Dawn karena ceritanya udh seru dan bikin penasaran. Bella udh jadi vampire, pny anak lagi, kan keren! :D
    Novel ini ada di book depository dan better world books. Ada bnyk jenis, kk pilih yg plg murah aja :p :D

    3. Email: alfindy.agyputri@yahoo.com
    Semoga aku menang! :D

    ReplyDelete
  18. sebelumnya happy birtday ya :)

    dan izin ikutan ^^

    1. Belum terlalu akrab soalnya kita ga saling kenal xD
    jujur aja aku gak begitu tau tapi dr kata "award winning books" sepertinya penghargaan untuk buku gitu. tapi aku pernah baca satu buku yang jadi pemenang di khatulistiwa yaitu Dan Hujan Pun Berhenti
    karena masuk nominasi (bahkan menang) buku-bukunya pasti memang terbukti kualitasnya

    2. kalo menang aku mau ini http://www.betterworldbooks.com/9780811831802-id-9780811831802.aspx

    3. Email : greenchochobichocolate[at]gmail[dot]com

    Terima kasih ^^

    ReplyDelete
  19. 1. gak terlalu kenal sama award winning books, cuma memang tanpa sadar membaca buku2 yang mendapat award :)
    2. pengen buku yg ini http://www.bookdepository.com/Life-Pi-Yann-Martel/9781841954257
    3. e-mail: rinonly.selly@gmail.com

    ReplyDelete
  20. pengen pilih " walking disaster by jamie aquire from bookdepository..
    ini link nya : http://www.bookdepository.co.uk/Walking-Disaster-Jamie-Mcguire/9781476712987

    thx u

    -nurmawati djuhawan-
    chiko_jubilee at yahoo dot com

    ReplyDelete
  21. 1. gak terlalu kenal sama award winning books baru tau pas BW ke blog ini.
    2. karena pernah baca review buku ini jadi kepengen buku ini aja yaitu The Song of Achilles (Paperback) : http://www.bookdepository.co.uk/Song-Achilles-Madeline-Miller/9781408826133
    3. e-mail: kerenz_zia@yahoo.co.id

    Happy B'day BBI wish u all the best :)

    ReplyDelete
  22. 1. Aku sih ga gitu ngikutin award buku. banyakan awards-nya buat genre buku berat, jadi jelas bukan bacaanku yang pembaca ringan aja.
    2. Buat ngelengkapin koleksiku aku pengen buku Harry Potter #1. Award buat HP? banyak banget ampe ada list-nya http://harrypotter.bloomsbury.com/author/awards
    3. Email: NonixFriends@gmail.com

    Makasi yah....

    ReplyDelete
  23. 1. Aku gag terlalu tahu tentang award buku kecuali yang beken dan booming :)
    2. March by Geraldine Brooks,Winner of Putlizer for Fiction 2006 (http://www.bookdepository.com/March-Geraldine-Brooks/9780007165872)
    3. ziya.maziyya@gmail.com

    ReplyDelete
  24. 1. Saya sebenarnya tidak akrab baca-baca buku tersebut. Pernah baca-baca, tapi karena bahasanya suka terlalu tinggi,akhirnya saya menutup lagi bukunya :D hehehe

    2. Mencari kesana-sini, akhirnya ada tertarik dengan buku ini
    judul : The Fault in Our Stars
    author: John Green
    Awards: Odyssey Award (2013), Goodreads Choice Award for Best Young Adult Fiction (2012), ALA Teens' Top Ten Nominee (2012), The Inky Awards for Silver Inky (2012), Abraham Lincoln Award Nominee (2014)
    Tertarik dengan buku ini karena lihat covernya warna biru yang langsung suka, baca ringkasan cerita, melihat karakter-karakter tokoh di wikipedia :D

    3. iam(dot)deltayordani(at)gmail(dot)com

    ReplyDelete
  25. Awal kenal tahun lalu sama Khatulistiwa Literary Award gara2 baru tahu kalau "Mereka Bilang, Saya Monyet!" -nya Djenar Maesa Ayu masuk >.< Ketinggalan banget deh. Terus ada lagi "Cantik itu Luka"-nya Eka Kurniawan yang masuk long list Khatulistiwa Literary Award tahun 2003. Hehe ...
    Kalau Pulitzer tahunya pas enak-enak googling bulan lalu, penasaran sama namanya. Eh ternyata itu award jurnalistik di Amerika Serikat. Pertama kali muncul pada 1917, sayangnya jarang untuk karya fiksi. Bergengsi dan mutu banget deh

    Inginnya ... Empire Falls: Premio Pulitzer 2002 di http://www.bookdepository.com/Empire-Falls-Richard-Russo/9788495908292
    penasaran! katanya ini novel kece dengan pengembangan karakter yang ok. Hidup di New England gak mudah, tapi ternyata sang tokoh mampu menjalaninya di tengah perekonomian yang memburuk. Sempat frustasi sih, tapi dapat tertangani. aku penasaran dengan bagaimana kisah 'bangkit'nya secara utuh, pasti seru dan memberikan motivasi tersendiri untuk bbisa lebih menghargai hidup.

    salam,

    artha.amalia@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Belum pernah baca Award winning book :p
    Kalo menang, untuk pertama kalinya aku mau baca buku Life of Pi deh. Soalnya banyak yang suka (blogger dan temen) jadi aku penasaran juga sama ceritanya :D

    Life of Pi (Paperback) by Yann Martel
    Winner of 2002 The Man Booker Prize
    link: http://www.bookdepository.com/Life-Pi-Yann-Martel/9781841954257

    Btw, happy birthday yah. Wish you all the best dah. :D
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  27. 1. belum begitu kenal soalnya aku kalo baca buku ya tinggal dibaca aja jadi aku seringnya kalo baca buku itu ga tau asal usulnya.
    2. aku pengen baca buku The Casual Vacancy karya J. K. Rowling ( Best Fiction, GoodReads Choice Awards 2012) karena buku2 karangan J. K. Rowling itu bisa dipastikan kalau isinya keren
    3. andria.dwii@gmail.com

    ReplyDelete
  28. 1. Jujur saya tidak tau sama sekali soalnya Award Winning Book. Jadi.... ya saya tidak bisa menjawab soal nomor 1 :)

    2. Kalau buku sih aku maunya :
    Judul : The Fault in Our Stars
    author: John Green
    Awards: Odyssey Award (2013), Goodreads Choice Award for Best Young Adult Fiction (2012), ALA Teens' Top Ten Nominee (2012), The Inky Awards for Silver Inky (2012), Abraham Lincoln Award Nominee (2014)
    Kemarin ada ngeliat review novel ini, perjuangan hidup anak dengan segala keterbatasnnya. Pengen membaca supaya aku bisa lebih memahami arti hidup dan kembali melihat mereka yang kesusahan

    3. m_rifqi_S@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  29. Sebelumnya, happy birthday BBI yang ke-2. Semoga semakin +++... Muah muah... ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

    Thanks, kak, sudah mengadakan giveaway ini. Hhi~ bulan lahir kita sama loh #abaikan

    Langsung aja ah, aku jawab pertanyaannya...

    1. Q: Sudah seberapa akrab kah kamu dengan award winning books?
    A: Belum akrab sama sekali. Kenalan aja belum. Jujur, baru tahu sedikit aja soal ini. (‾~‾“)

    2. Q: Data buku yang diinginkan sebagai hadiah (judul, pengarang, award yang diterima) dan alasan kenapa memilih buku tersebut.
    A: The Corrections karangan Jonathan Franzen. Award: National Book Award for Fiction 2001 (~‾ ▽‾)~ Alasannya memilih karena penasaran sama isinya.

    3. Q: Jangan lupa sertakan alamat email yaa^^
    A: Oke. Ini alamat e-mailku: v2ituaza@yahoo.com


    @vyselvia (http://mis-fil.blogspot.com)

    ReplyDelete
  30. Wah, giveawaynya menantang nih :D

    1. Aku sering baca buku award winning book, biasanya yang termasuk dalam rekomendasi di Goodreads. Lumayan sering sih kalo dipikir, biasanya sih award ALA gitu

    2. Lagi pengen American Gods-nya Neil Gaiman, ini yg Indonesia juga gapapa kok krn lebih murah kalo versi Indo :D aku gak pilih-pilih. Pemenang Bram Stoker Award 2001, Locus Award 2002, Nebula Award 2002, dll
    http://www.bookdepository.com/American-Gods-Neil-Gaiman/9780380789030
    Kayaknya seru aja, mitologi tapi setingannya di Amerika :) the old theme for new world

    3. ninaridyananda@gmail.com

    ReplyDelete
  31. 1. aku belum terlalu akrab sih sama award winning books, cuma sering ngedenger aja, gara-gara temen aku suka ngasih tau :D
    2. aku pengen salah satu buku yang bikin aku penarasan setengah hidup(?): Hilary Mantel- Bring up the Bodies, pemenang man booker prize 2012, gara-gara banyak orang yang ngomongin novel itu XD
    3. dpengenpinter@gmail.com

    ReplyDelete
  32. Twenty Boy Summer by Sarah Ockler. I love love love this book.

    Awards won : ABA Indie Next Book (2009), ALA Teens' Top Ten Nominee (2010),Eliot Rosewater Indiana High School Book Award Nominee (2012)
    Link in TBD : http://www.bookdepository.com/Twenty-Boy-Summer-Sarah-Ockler/9780316051583

    Best wishes from Indonesia,
    Neysa Kristanti

    ReplyDelete
  33. Dan Hujan Pun Berhenti by Farida Susanty
    email: aryan.renny@gmail.com

    ReplyDelete
  34. 1. Cukup akrab. Kayaknya kalau aku perhatikan buku-buku yang batja, kebanyakan buku-buku yang menerima awards.

    2. Judul: Monsters of Men karya Patrick Ness | Alasan: Karena... aku sudah punya dua buku sebelumnya. Aku ingin melengkapinya.

    Link BD: http://www.bookdepository.co.uk/Monsters-Men-Patrick-Ness/9780763656652

    3. reatheryan [at] gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun, saking semangatnya sampai lupa kasih info penghargaan yang diterima oleh Monsters of Men. Dan berikut inilah listnya...
      1. Carnegie Medal in Literature (2011)
      2. Publishers Weekly's Best Children's Books of the Year for Fiction (2010)

      Buku ini juga pernah menjadi nominasi untuk Teen Buckeye Book Award Nominee (2012) dan Goodreads Choice Award Nominee for Young Adult Fantasy (2010).

      Delete
  35. How zoe make her dreams (mostly)come true
    litaandriana21@yahoo.com

    ReplyDelete
  36. Sebenarnya aku pengen buku-bukunya Pak Pram yang lengkap. Itu aja sih, hehehe.
    Sepertinya ini kunjungan ku pertama ya :) salam kenal

    Helvry

    ReplyDelete
  37. 1. Aku seringnya baca buku-buku untuk YA yang masuk nominasi, dan terkadang buku-buku nominasi KLA. :)

    2. Kepengen Catcher in the Rye-nya J.D. Salinger. Ini award-nya: National Book Award Nominee for Fiction (1952) dan buku ini juga masuk ke list 1001 Books to Read Before You Die loh. :)

    @blackinbook
    nurauliaafina(at)yahoo(dot)co(dot)id

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. 1. jujur aja sebenarnya ak belum begitu kenal sama award winning books.
    2. The Hobbit karya J.R.R Tolkien, Carnegie Medal dan New York Herald Tribune (1938)
    3. amea_maea@yahoo.com

    ReplyDelete
  40. Selamat Ulang Tahun BBI :)

    1. Jujur aja yah kak, sy belum terlalu kenal sama award winning books.

    2. Buku March by Geraldine Brooks (Pemenang Putlizer for Fiction Tahun 2006. Kenapa buku ini? Soalnya saya penasaran. Ada seorang teman yg rekomndasikan ke sy, jadi kepengen deh baca :D

    http://www.bookdepository.com/March-Geraldine-Brooks/9780007165872

    3. Alamat email: aufklarung999@yahoo.com

    ReplyDelete
  41. 1. ga begitu kenal kak..
    2. sebenernya aku lebih suka beli buku bahasa indonesia ;p
    3. yulandamawahdah.ym@gmail.com

    ReplyDelete
  42. Kepengen sekali punya buku Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar - Alberthine Endah.
    Email: dianmayasariazis@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Anyway, selamat ulang tahun BBI. Sukses terus yaaa, mari budayakan gemar membaca :)

    Oh iya, buat Dhieta, selamat ulang tahun juga 5 April kemaren. Nice to know yuor blog :)

    ReplyDelete
  44. Aku belum terlalu tahu kak,

    Mau buku Blood Red Road karya Moira Young, pemenang Cyblis Award 2011


    http://www.bookdepository.com/Dustlands-Trilogy-1-Blood-Red-Road-Moira-Young/9781442443891

    Kyu_do26@ymail.com

    ReplyDelete
  45. 1. Pernah denger sih, dan belum begitu mengenal lebih jauh tentang award wining books.
    2. Please I really want American Gods by Neil Gaiman a Hugo and Nebula award-wining book http://www.bookdepository.com/American-Gods-Neil-Gaiman/9780380789030
    3. fauzandamara05@gmail.com

    BTW, Happy birthday buat BBI yaw :) Semoga komunitasnya lebih besar dan panjang umur. Juga bermanfaat bagi para pecinta buku di Indonesia :)

    ReplyDelete
  46. #Sudah seberapa akrab kah kamu dengan award winning books?
    Lumayan (?) lol, waktu SMA sering baca karya sastra yang menang pulitzer tahun 90an ke bawah, pas kuliah rada anti-mainstream (sampe sekarang, lol) jadi agak susah baca yang menang2 begituan (apalagi di GR, says someone who reads Mercy Thompson series).

    #Data buku yang diinginkan sebagai hadiah (judul, pengarang, award yang diterima) dan alasan kenapa memilih buku tersebut.

    http://www.bookdepository.com/Fault-Our-Stars-John-Green/9780525426004 by John Green, Odyssey dan GR award dan banyak lagi~ karena....karena pingin tahu aja apa bagusnya .___.

    #Jangan lupa sertakan alamat email yaa^^

    fmajeur@gmail.com

    Terima kasih dan salam kenal~ xD

    ReplyDelete
  47. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  48. 1. kurang mengenal sih. Soalnya jarang kan novel-novel yang dapat awards itu yang laris di pasaran? Selama ini saya lebih mengenal dengan buku-buku yang maksimal Best Sellers.

    2. Baru aja googling, terus nemu buku yang menurutku bagus.
    http://www.bookdepository.com/WE-NEED-TALK-ABOUT-KEVIN-EXP-Lionel-Shriver/9781846687884
    Judulnya We Need Talk About Kevin yang ngarang Lionel Shriver. Kenapa milih buku ini? Soalnya sinopsisnya bikin penasaran. Rate di Goodreads juga bagus. Dan yang pasti, buku ini juga dapat tag International Best Seller. :) Buku ini menang Orange Prize for Fiction (2005)

    3. heridwan@gmail.com

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  49. sorry baru mulai gabung nih ^^
    maju terus buat blognya yah ^^

    http://jualtassepatumurah.blogspot.com/
    http://jualsoftlenskoreamurah.blogspot.com/
    http://www.auto2000astra.blogspot.com/


    ReplyDelete