Wednesday 19 November 2014

Wishful Wednesday #3

Minggu kemarin kelewatan ngepost Wishful Wednesday gara-gara kelupaan. Tapi minggu ini ngga dong^^ Lagian postingan ini diiringi doa semoga beneran kesampaian :D

:)

Wishlist saya banyak banget pastinya, tapi minggu ini lagi pengen banget punya ini.

Jadi ceritanya saya punya temen yang suka banget sama James Joyce and I don't know why. Tapi gara-gara terpengaruh dia, dulu saya pernah baca yang terjemahan tapi bosen dan udah lupa sampai halaman berapa.

Nah berhubung mungkin saya bakal dapat kesempatan buat ke Irlandia bulan depan, jadi pengen baca buku ini lagi buat jadi semacam preparatory reading :p

Oh iya, saya sempat bingung mau yang Wordsworth Classics atau Penguin Modern Classics, tapi akhirnya pilihan jatuh ke versi ini. Yah walaupun sebenernya saya lebih naksir terbitannya Vintage Books, cuman mereka ga punya Finnegans Wake... ngga jadi deh >.<

Lagian Wordsworth jauh lebih murah dari Vintage. Buku ini di Amazon cuma GBP 1.99.

Apa saya beli aja yaa?

:p




Share Wishful Wednesday mu yuk...


Silakan follow blog Books to share - atau tambahkan di blogroll/link blogm


Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya! 


Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky blog Books to Share. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian


Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)




No comments:

Post a Comment