Tuesday 25 November 2014

[Koleksi] Gabriel Garcia Marquez


Saya baru baca satu buku karya Gabriel Garcia Marquez, tapi saya berani bilang kalau dia adalah salah satu penulis favorit saya. Sensasi setelah membaca A Thousand Years of Solitude itu legendary! Lalu ketika Marquez meninggal, saya termasuk orang yang mengunggah fotonya di Path dan menyatakan kesedihan saya. Kematiannya mengingatkan niat saya untuk membaca (dan mengoleksi) semua bukunya.

Pilihan saya jatuh pada Penguin Books, selain karena cover-nya bagus, sepertinya Penguin menerbitkan semua buku Gabriel Garcia Marquez. Bandingkan dengan Vintage atau Harper Collins yang hanya menerbitkan 2-3 judul saja.









Saya belum punya satu pun dari seri yang ini... Tapi kalo udah lengkap ntar, pasti cantik banget deh di rak #mupeng

  

No comments:

Post a Comment