Tuesday 27 January 2015

Nonfiction Reading Challenge 2015



Sudah 2015 dan 2014 berlalu tanpa ada Reading Challenge yang sukses :p Tapi buat saya menyerah bukan pilihan yang baik, jadi mari kita mencoba lagi^^ Tahun ini sepertinya saya harus lebih realistis. Saya memilih challenge yang memang in line dengan resolusi baca saya tahun ini yaitu klasik dan non fiksi. Menang bukan tujuan, tapi lebih supaya saya lebih termotivasi buat read better and read wider :D Jadi pas banget lah kalau ikut NRC 2015 yang dihost oleh Evyta.

Targetnya sih satu bulan satu buku aja deh, berhubung saya sebenarnya tidak familiar dengan genre ini dan masih membiasakan diri #alasan. Jadi kalau saya sukses, tahun ini saya akan membaca 12 buku non fiksi.

Nah, berhubung saya masih 'latihan' membaca non-fiksi, saya akan mulai mungkin dengan tema-tema yang saya suka: memoir, sejarah dan tema-tema seperti travel atau olah raga. Akhir-akhir ini saya lagi tertarik banget dengan sejarah Spanyol, jadi mungkin saya akan baca buku seperti The New Spaniards dan Ghosts of Spain, juga tentang tim sepakbola Spanyol di buku La Roja.

Semoga tahun ini keinginan saya untuk read better, read wider and read smarter bisa tercapai^^

No comments:

Post a Comment